MPM Ajak Jurnalis Wanita Ngabuburide

MPM Ajak Jurnalis Wanita Ngabuburide MPM Ajak Jurnalis Wanita Ngabuburide

KabarOto.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur tidak henti-hentinya mengkampanyekan program Cari_Aman di jalan dengan mengadakan pelatihan dan edukasi tentang safety riding. Kegiatan yang dilakukan setiap tahun oleh MPM tercatat rata-rata sudah mengedukasi sebanyak 33–75 ribu pengguna roda dua. Mulai dari siswa Sekolah, perusahaan dan juga komunitas, dan pada kesempatan kali ini MPM mengajak jurnalis wanita mengikuti safety riding sambil ngabuburide.

Baca Juga: Honda Bangun 2 Motor Custom untuk Menghormati Nicky Hayden

kabarOto

Pada akhir pekan lalu, MPM mengajak jurnalis wanita kota Malang untuk lebih mengenal dengan safety riding dengan melakukan pelatihan safety riding secara langsung dan diakhiri dengan kegiatan buka bersama. Mengambil tema " #Cari_Aman Dulu Sebelum Cari Berita" ini diikuti oleh 20 perwakilan jurnalis dari 20 media online maupun cetak.

Kegiatan diawali dengan pemberian teori dasar-dasar, selanjutnya masing-masing peserta diajak untuk praktek berkendara meliputi teknik pengereman yang aman dan teknik keseimbangan. Untuk kali ini praktek dengan menggunakan sepeda motor All New Honda PCX150. Selain praktek di lapangan, edukasi berkendara juga dilakukan di kelas, dimana terlihat para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

kabarOto

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pewarta berita agar tetap mengutamakan keselamatan di jalan pada saat mencari berita.

"Melalui pelatihan ini kami berharap para peserta dapat mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menjadi contoh bagi masyarakat sekitarnya." kata Dionisius Mizidianto selaku safety riding instruktur MPM.

Pada akhir acara ditutup dengan foto bareng dan buka bersama, #Cari_Aman Dulu Baru Cari Berita.