MPM Gelar Edukasi Safety Riding di SMAN 6 Surabaya

Alif Sowandono
Alif Sowandono 16 Jun 2015 - 02:30
MPM Gelar Edukasi Safety Riding di SMAN 6 Surabaya
PT MPM Motor bekerjasama dengan Yayasan Bangun sehat Indonesia memberikan edukasi mengenai bahaya narkoba, AIDS, HIV, Seks bebas di SMAN 6 (foto: PT MPM Surabaya)

Sebagai wujud kepedulian, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan edukasi safety riding. Edukasi safety riding merupakan program rutin dari tim Safety Riding dan Promotion MPM.

Senin (08/6) lalu, MPM mengadakan edukasi safety riding for Senior High School. Bekerja sama dengan SMAN 6 Surabaya, tim SRP memaparkan pengetahuan dan wawasan tentang pengenalan tata tertib di jalan raya juga mengenal rambu – rambu lalu lintas, Selain edukasi safety riding , MPM bekerja sama dengan YBSI ( Yayasan Bangun Sehat Indonesia ) memberikan edukasi mengenai Bahaya Narkoba dikalangan pelajar karena Pengguna narkoba didominasi oleh kalangan generasi muda.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian MPM terhadap generasi muda dan untuk menanamkan konsep keselamatan kepada para pelajar agar selalumengutamakan keselamatan berkendara, dengan edukasi safety riding secara rutin, kebiasaan berlalu lintas dengan disiplin dan taat peraturan dapat terbentuk sehingga diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya akan berkurang. (als)

Baca juga: