MPM Lubricants Berangkatkan Ratusan Mekanik Ke Kampung Halaman

MPM Lubricants Berangkatkan Ratusan Mekanik ke Kampung Halaman Pelepasan peserta mudik di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Tmur

KabarOto.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, MPM Lubricants berangkatkan ratusan mekanik, loyalis dan konsumen ke kampung halaman. Mengusung tema "Bersama Meraih Kemenangan", 400an peserta mudik berangkat dengan 10 bus menuju beberapa lokasi di Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Jogjakarta, Solo, Semarang dan Surabaya.

Puluhan bus yang lengkap dengan fasilitas penunjang untuk kenyamanan penumpangnya disiapkan gratis oleh MPM Lubricants. Mudik gratis bagi mekanik, loyalis dan konsumen ini berangkat dari Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Federal Oil Menggelar Buka Bersama Serentak di 30 Titik Indonesia

Patrick Adhiatmadja, CEO MPM LUbricants mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari 30 agenda perayaan 30 tahun MPM Lubricants. "kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kemudahan bagi para mekanik dan loyalis untuk dapat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," tutur Patrick usai melepas rombongan.

Jajaran Manajemen MPM Lubricants usai melepas peserta mudik di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

Di jalur mudik nanti, para pemudik ini nantinya akan berhenti di rest area yang telah disediakan oleh MPM Lubricants. Disana para pemudik akan mendapatkan fasilitas gratis dari MPM LUbricants.

Sebelum berangkat, peserta mudik disuguhkan fasilitas menarik di Kawasan Industri Pulogadung, berupa kegiatan yang menampilkan kostum para superhero. Mereka memberikan pesan bahwa mekanik merupakan pahlawan bagi keluarganya. Beberapa booth juga nampak disiapkan untuk membantu pemudik melakukan registrasi.

Mekanik, Loyalis serta Konsumen MPM Lubricants yang ikut dalam program mudik gratis.

Kegiatan 30 tahun PMP Lubricants

Untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants, berbagai aktivitas menarik telah disiapkan untuk konsumen, dianaranya program promo Konsumen Spesial Milyader id Back, nonton bareng MotoGP dan sepakbola di 30 tempat secara bersamaan pada Juli 2018 mendatang.

Di ranah digital, gelaran 30 tahun MPM Lubricants juga akan diaktivasi oleh Merk Federal Oil dan federal Moobil lewat sejumlah platform social media. Aktivitas-aktivitas ini akan dimulai secara kontinu sepanjang tahun 2018 dan dimulai pada April sampai dengan Desember 2018.