POPULAR STORIES

MPMAuto Gelar Program Beli Mobil, Dapat Mobil

MPMAuto Gelar Program Beli Mobil, Dapat Mobil Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) Yoshiya Horigome (Kiri 1), Direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo (paling Kanan),Ultraman 3 tengah (foto: ninecomm)

Distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), Sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada para pelanggannya selama bulan Juni hingga November 2016 menggelar program special bertajuk“Beli Mobil, Dapat Mobil!”.Lewat program ini, Seluruh konsumen MPMAuto di seluruh cabang berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit mobil Datsun GO+ dari pembelian mobil Nissan dan Datsun.

Kesempatan yang sama juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan test drive di semua diler Nissan-Datsun milik PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto).Untuk program ini, MPMAuto menyediakan 3 unit motor Honda Beat untuk 3 orang pelanggannya yang beruntung.

Hal ini dilakukan oleh MPMAuto Sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada para pelanggannya yang berkontribusi terhadap pencapaian peringkat pertama dalam Sales Satisfaction Index (SSI) Competition atau kompetisi kepuasan pelanggan dalam hal penjualan yang diadakan oleh PT. Nissan Motor Indonesia selama tahun 2015-2016. MPMAuto dinobatkan sebagai juara pertama untuk area Jabodetabek berdasarkan performa diler Nissan-Datsun Alam Sutera yang juga mendapatkan gelar sebagai salah satu outlet terbaik di Nissan Global Award oleh Nissan Motor co,ltd.

“Penghargaan ini adalah bukti keberhasilan MPMAuto dalam menjunjung tinggi nilai kepuasaan pelanggan untuk layanan penjualan dan purna jual yang kami berikan. Kami bersyukur dan berterimakasih pada Nissan Motor Indonesia atas apresiasi ini. Hal ini merupakan hasil kerjasama yang solid antara jajaran Direksi dan seluruh karyawan, cabang-cabang MPMAuto, serta tentunya seluruh pelanggan kami”, ujar Direktur Operasional PT MitraPinasthika Auto Rudy Tjahjo.

Di samping memberikan reward pada para pelanggannya, program ini juga diharapkan dapat mendukung misi MPMAuto dalam menjadi perusahaan diler terbaik di tanah air. “Untuk menjadi yang terbaik, salah satu hal yang akan terus kami tingkatkan adalah produktivitas penjualan dan kualitas layanan penjualan dan purna jual kami. Karena itulah, tingkat kepuasan pelanggan adalah indicator kuatnya. Lewat program ini, kami berharap dapat terus meningkatkan hal tersebut, serta memupuk hubungan yang sudah terjalin dengan baik dengan para pelanggan”, tambah Rudy.

Untuk informasilebihlanjutmengenai program “Beli Mobil, Dapat Mobil!”serta program test drive berhadiah, pelanggan dapat menghubungi anggota Sales Representative di setiap diler Nissan Datsun PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), atau call center 021-3042 9933.

Baca juga :