POPULAR STORIES

MTC, Ingat Bikers Itu Bukan Gangster

MTC, Ingat Bikers itu Bukan Gangster Matic Tanpa Club (MTC) mempunyai anggotanya baru 9 member. (Foto Dok MTC)

Matic Tanpa Club (MTC) mempunyai anggotanya baru 9 member. Tetapi sudah mempunyai chapter di Medan. MTC mengingatkan dan menghimbau bahwa bikers itu bukan gangster.

Seperti komunitas motor pada umumnya, MTC ini juga mempunyai visi dan misi. Apa itu? Visi dan misinya adalah menjadi pelopor di jalan raya dan mengenalkan diri pada masyarakat bahwa bikers itu bukan gangster. Namanya Matic, tentunya komunitas motor ini terdiri dari all varian motor matic.

Menurut Bro Imam, Ketua MTC, awal sejarah membangun MTC ini adalah tanggal 9 Desember 2014 lalu, dari 3 orang, termasuk Bro Imam sekarang ini, menginginkan membuat sebuah komunitas pecinta matic yang berada di daerah Tangerang Selatan.

"MTC didirikan ingin menghilangkan yang namanya ospek dan pelantikan karena di motor hoby bukan sebuah pekerjaan dan di MTC pun kami tanpa peraturan. Namun adanya rambu-rambu dari pendiri hingga sekarang ini kami terapkan," ucap Bro Imam.

Ia sangat bersyukur, MTC ini sudah melebarkan sayapnya ke Sumatera Utara (Medan) letaknya di kota Sibolga.

"Kami bangga slogan kami sehidup semetic, matic forever forever matic perkumpulan kami Matic Bersatu se-Jabotabek. Kegiatan yang sudah kami selenggarakan adalah baksos, setiap ramadan di lingkungan masyarakat. Acara yang akan dilakukan pada tahun ini adalah mungkin setelah anniv kita akan menjalankan kegiatan, kita mempunyai metic bersatu yang terdiri dari 24 komunitas dan setiap 2 bulan sekali kita keliling Jabodetabek.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait