MTC Revolution 2016 Dance Competition Dapat Apresiasi Dari Komunitas Motor

Alif Sowandono
Alif Sowandono 07 May 2016 - 10:30
MTC Revolution 2016 Dance Competition Dapat Apresiasi Dari Komunitas Motor
Komunitas motor KOSTER yang hadir di MTC Revolution 2016 Dance Competition ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Gelaran MTC Revolution 2016 Dance Competition yang dilakukan Motorave Rider Club (MRC) mendapatkan apresiasi tinggi dari komunitas motor partner MRC. Menurut mereka MRC punya ide luar biasa di program ini. Selain untuk membangun tali silaturahmi antar bikers, sekaligus menggali potensi seni yang dimiliki para generasi muda Indonesia pada umumnya.

“Amzing!. Konsepnya super kreatif Motorave Rider Club (MRC)  memadukan antara bikers dan dance. Mudah-mudahan ke depannya akan ada program keren lainnya yang memadukan unsur bikers dengan konsep lainnya,” ujar Reza Agis dari Komunitas motor Suzuki Thunder (KOSTER).

Amel ( Kiri) Peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition ( Foto : Alif Sowandono)

Amel ( Kiri) Peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition ( Foto : Alif Sowandono)

Apresiasi tinggi tak hanya datang dari kalangan bikers dan komunitas motor partner Motorave Rider Club (MRC), tapi juga datang dari peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition. “jujur saya keget banget ada acara seperti ini datang dari penggiat otomotif. Memang bukan pertama bagi saya ikut kompetisi, tapi fasilitas dan pelayanan dan hadiah motor yang diberikan kepada peserta sangat luar biasa. Baru pertama kali saya alami yang seperti ini,”papar Amel salah satu peserta.

Baca juga :