POPULAR STORIES

Mubes Black Motor Community (BMC) Bekasi Pilih Ketua Baru, Ini Wejangannya

Mubes Black Motor Community (BMC) Bekasi Pilih Ketua Baru, Ini Wejangannya Dengan penuh keakraban pemungutan suara berjalan dengan lancar, Bro BJ mennyisihkan calon lainya yaitu Bro Komeng dengan perbedaan hanya satu suara. (Foto: Dok BMC Bekasi)

Komunitas motor yang satu ini resmi menghasilkan pengurus baru 2016 Black Motor Community (BMC) Bekasi yang diketuai oleh Bro BJ. Lalu bagaimanakah pesan dari Ketua komunitas motor Black Motor Community Bekasi 2016 ini?

Momen ini diselenggarakan oleh komunitas motor Black Motor Community (BMC) Bekasi ini 08 Januari 2016 bertempat di DSO Djarum Bekasi gelaran Musyawarah Besar (Mubes) BMC Bekasi resmi menghasilkan kepengurusan baru yang sebelumnya dipegang oleh Bro Sugenk, periode 2015. Namun pengurusan baru ini dipercayai oleh Bro BJ.

Dengan penuh keakraban pemungutan suara berjalan dengan lancar, Bro BJ mennyisihkan calon lainya yaitu Bro Komeng dengan perbedaan hanya satu suara.

Mubes BMC Bekasi dibuka dengan sambutaan Pembina DSO Bekasi Bro Riano Kusuma Sang Pembina ini hanya berpesan siapa saja yang menjadi Ketua BMC Bekasi bisa membawa ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, beliau juga berpesan dengan adanya regulasi bisa membuat kualitas anggotanya menjadi lebih baik solid dan kompak dalam berorganisasi dengan landasan kekeluargaan yang utuh.

Sementara Ketua Baru, Bro BJ menuturkan, ingin semua elemen BMC Bekasi baik itu pengurus dan anggotanya bisa lebih kompak dan bekerjasama untuk membangun BMC Bekasi lebih baik.

"Ketua tanpa anggota sama saja bohong dan anggota tidak ada ketua tidak akan berjalan satu organisasi," ujarnya.

 

Baca Juga: