POPULAR STORIES

Mudik Aman? Dapatkan Asuransi Gratis Di Cermati.com

Mudik Aman? Dapatkan Asuransi Gratis Di Cermati.com Cermati, situs e-commerce produk keuangan mengajak masyarakat Mudik Aman dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dari Simasnet.

Kabaroto.com - Di era digitalisasi seperti saat ini asuransi pun sudah tidak memerlukan agen lagi untuk bisa mendaftarkan peserta asuransi yang baru. Hanya tinggal mendaftar saja di website kemudian mengisi sedikit aplikasi dan kangsung mendapatkan polis dalam bentuk soft copy.

Untuk musim mudik tahun 2016 ini Cermati, situs e-commerce produk keuangan mengajak masyarakat Mudik Aman dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dari Simasnet. Program ini merupakan hasil kerja sama antara Cermati dengan PT Asuransi Simas Net.

Program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk melindungi diri dari kecelakaan saat mudik lebaran. Menurut Teguh Aria Djana lasan Asuransi Simas Net meluncurkan program ini adalah karena pihaknya memahami kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan aelama mudik.

Untuk berpartisipasi dengan program ini, cukup dengan mendaftarkan diri di situs http://promo.cermati.com/mudik-aman. Setelah mendaftar maka akan mendapatkan perlindungan gratis selama 30 hari dengan nilai santunan Rp 100 juta.

Polis asuransi akan diterbitkan secara online dan realtime dan bisa langsung diunduh softcopynya di cermati.com.Periode program gratis asuransi kecelakaan diri Simasnet dan Cermati berlaku untuk pendaftaran mulai tanggal 16 Mei hingga 30 Juni 2017.

Berita Terkait

Berita Terkait