Mudik Lebih Asyik Dengan Aplikasi Anavigo

Mudik Lebih Asyik dengan Aplikasi Anavigo Di tengah kemajuan teknologi digital, Astra pun berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan Anavigo (Astra Navigation Go) (Foto: KabarOto/Abdi)

Grup otomotif Astra akan kembali menemani dan melayani pelanggannya selama mudik melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2016. layananan mudik ini akan berlangsung di sepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali, pada hari ini (1/7). Grup Astra Otomotif akan mempersembahkan aplikasi Anavigo.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman," jelas CEO AstraWorld Bambang Gunawan.

Ia juga menambahkan, di tengah kemajuan teknologi digital, Astra pun berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan Anavigo (Astra Navigation Go) yang dapat dimanfaatkan pelanggan Astra agar perjalanan mudik mereka lebih nyaman dan menyenangkan.

Tentunya aplikasi Anavigo adalah kemajuan teknologi digital kini mempengaruhi semua sisi kehidupan manusia, termasuk dari gaya hidup berkendara. Berbagai aplikasi bermunculan untuk menunjang dan memudahkan para pemilik dan pengemudi kendaraan.

Aplikasi Anavigo dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. Anavigo memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan yakni, trip plan, find places? Traffic report dan car emergency.

Baca Juga: