POPULAR STORIES

Mudik Pakai Motor Dari Jakarta Ke Sumatera? Kunjungi Bale Santai Honda, Intip Fasilitasnya

Mudik Pakai Motor dari Jakarta ke Sumatera? Kunjungi Bale Santai Honda, Intip Fasilitasnya Bale Santai Honda di Kabupaten Tangerang

KabarOto.com - Bagi pengguna sepeda motor Honda, yang mudik ke Sumatera, bisa singah di Bale Santai Honda (BSH) 2024, di jalan raya Serang KM 35, Jayanti, Banten. Beroperasi mulai 06-14 April 2024. Untuk menghilangkan rasa lelah dan kantuk, atau mengecek kendaraan.

Beragam fasilitas di dalamnya, seperti bengkel, tempat tidur, tempat beristirahat sambil nonton tv dan games, juga kursi pijat. Makanan ringan, minuman, toilet, wifi gratis juga musholla tersedia untuk konsumen.

Baca Juga: Wahana Hadirkan Bale Santai Honda untuk Pemudik Beristirahat

Pemeriksaan motor gratis

BSH di Serang merupakan salah satu dari 12 posko mudik, bersinergi dengan PT Wahana Makmur Sejati, main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah mengatakan, BSH tahun ini, targetnya dikunjungi 900 pengguna motor Honda. “Tahun lalu, BSH dikunjungi sekitar 600 orang. Kami menargetkan jumlah pengunjung tahun ini kira-kira 900 orang,” terangnya.

Mulia menjelaskan, BSH dibuka 24 jam, para petugas, seperti mekanik, part man, dan tenaga medis, siap melayani pengunjung, terbagi dalam tiga shift tiap hari.

Ruang untuk beristirahat di Bale Santai Honda

Mulia menganjurkan kepada para pemudik ke arah Banten, Lampung, atau wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera dan sebaliknya singgah di BSH untuk beristirahat.

Baca Juga: Titik Bale Santai Honda untuk Pemudik yang Ingin Istirahat dan Periksa Motor Gratis, Cek TKP-nya

"Jika pemudik sudah merasa lelah atau mengantuk, segeralah beristirahat sejenak di BSH,” tambah Mulia. Pengunjung juga bisa mwndapat layanan pemeriksaan motor gratis, dan diskon pembelian suku cadang serta spare parts dan apparel.