POPULAR STORIES

Mulai Besok, Jasa Marga Lakukan Pengalihan Lalu Lintas Di SS Cibitung

Mulai Besok, Jasa Marga Lakukan Pengalihan Lalu Lintas di SS Cibitung Ilustrasi Jalan Tol Jakart-Cikampek (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) selaku pengelola ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, kembali melakukan pengalihan lalu lintas di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600.

Hal tersebut dilakukan, dalam rangka mendukung pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung - Tanjung Priok dan Cibitung - Cimanggis yang terletak di Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Baca Juga: PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang, Ini Persiapan Produksi Daihatsu

"Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari arah Kawasan MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek," ujar Widiyatmiko Nursejati General Manager Representative Office 1 JTT.

Rute pengalihan lalu lintas

Untuk kendaraan dari arah MM2100, yang akan menuju arah Cikampek melalui Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dari semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2, dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 2.2).

Lebih lanjut Widiyatmiko menambahkan, pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai hari Jumat, 3 Juli 2020, pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Bantu Kebutuhan Akomodasi Di Tengah Pandemik, DFSK Hadirkan Super Cab Ambulance

Terkait hal ini, pihak Jasa Marga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS), di Jalan Tol Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut dan Jasa Marga mengimbau agar pengendara jalan selalu mematuhi peraturan yang berlaku," pungkas Widiyatmiko.