POPULAR STORIES

Mulai Rp19 Jutaan, New Honda Genio Alami Penyegaran Kombinasi Warna

Mulai Rp19 Jutaan, New Honda Genio Alami Penyegaran Kombinasi Warna Mulai Rp19 Jutaan, New Honda Genio Alami Penyegaran Kombinasi Warna (AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru untuk New Honda Genio sehingga membuat penampilannya semakin segar. Striping didesain lebih stylish menguatkan kesan retro dengan garis yang simpel sesuai tren masa kini. Pilihan kombinasi warna baru juga hadir dan membuatnya semakin bergaya.

New Honda Genio hadir dengan desain khas yang semakin segar dengan pilihan warna serta desain striping baru. Pada tipe CBS, hadir pilihan warna Radiant Silver Black. Nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah berpadu dengan hitam pada bodi lain.

Pada tipe warna Radiant Red Black, ubahan terdapat para cover lampu utama yang kini menjadi hitam. Tipe warna ini mempertahankan kombinasi warna yang memikat pecinta skutik Tanah Air. Ketiga tipe warna varian CBS ini dipadu dengan striping yang lebih simpel dan stylish.

Baca Juga: Puluhan Pembesut Honda CB150X Nikmati Petualangan Di Kawasan Jawa Barat

Sementara itu, pada tipe CBS-ISS juga terdapat beberapa ubahan. Tipe ini kini memiliki pilihan warna Faboulus Matte Green. Pada tipe warna Faboulus Matte Blue, terdapat penyegaran kombinasi warna hitam pada dek.

Bagian dek atas kini dibalut nuansa warna hitam. Tipe warna Faboulus Matte Black mendapatkan warna jok baru, yakni cokelat. Semua tipe warna pada varian CBS-ISS ini juga mendapatkan striping baru yang menguatkan kesan retro.

Berbekal mesin 110cc yang irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), serta fitur memadai seperti power charger pada rak depan, New Honda Genio diklaim pihak AHM menjawab keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor fungsional.

Baca Juga: Honda Modif Contest (HMC) 2023 Rangkul Lebih Dari 1.000 Modifikator Indonesia

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, skutik Honda ini semakin menarik untuk konsumen yang mendambakan sepeda motor fungsional sekaligus dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian.

”Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda,” kata Octavianus.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,11 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 19,73 juta.