POPULAR STORIES

Mulai Rp300 Ribuan, BG Indonesia Luncurkan Produk Perawatan Mesin Hybrid

Mulai Rp300 Ribuan, BG Indonesia Luncurkan Produk Perawatan Mesin Hybrid BG Indonesia luncurkan 3 produk baru untuk perawatan mesin hybrid (Kipli)

KabarOto.com - PD Karya Prima Utama atau BG Indonesia yang merupakan Sole Distributor dari BG Products Inc., USA telah meluncurkan 3 produk perawatan mesin khusus hybrid di kawasan Jakarta Selatan hari ini (25/05).

Wiwiek Chairani Pangestu selaku Presiden Direktur BG Indonesia berkomitmen dan telah memasarkan produk-produk perawatan mesin yang telah bergerak selama lebih dari 10 tahun di dunia otomotif.

BG Indonesia menawarkan berbagai produk servis kendaraan mulai dari mesin motor, mobil penumpang, kendaraan besar, alat berat, kapal sampai pesawat, semua produk mereka diklaim dibuat dan diimpor langsung dari Wichita, Amerika Serikat.

Baca Juga: Cara Rawat Mobil Saat Musim Pancaroba

Sebagai pelaku bisnis yang kerap melihat peluang, BG Indonesia melihat bahwa kendaraan berjenis Hybrid Electric Vehicle (HEV) mulai marak digunakan oleh masyarakat Indonesia, karena terkenal dengan kelebihannya yaitu hemat bahan bakar.

Senior Technical Support Specialist, Ryan Weems dalam konferensi persnya mengatakan, "Mesin mobil hybrid yang terdiri dari 2 sumber tenaga ini, jika tidak dirawat dengan baik dapat menimbulkan beberapa masalah, apalagi berkendara di kondisi Indonesia yang padat kendaraan dan cuaca yang panas."

Baca Juga: Ini Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected

Menurutnya, mesin hybrid yang tidak selalu bekerja, dapat menyebabkan bahan bakar cenderung lebih lama tertimbun di tangki, sehingga timbul uap air di dalam tangki bensin akibat kondensasi, ketika hal itu terjadi, maka bahan bakar akan mudah teroksidasi serta menimbulkan korosi pada komponen mesin, yang dapat menyebabkan masalah pada kendaraan hybrid.

Oleh karena itu BG Indonesia meluncurkan Hybrid Performance Service Kit, dengan formula untuk mesin HEV. Dibanderol mulai Ro 300 ribuan, pihaknya meluncurkan Hybrid Performance Service Kit terdiri dari tiga rangkaian produk yaitu BG Platinum 44K for Hybrids, BG Advanced Formula MOA for Hybrids, BG EPR for Hybrids.

Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk menyambut para partner bisnis BG Indonesia, dan memperkenalkan Hybrid Performance Service Kit kepada para customer yang berupa bengkel umum dan APM khususnya wilayah Jabodetabek.