POPULAR STORIES

Mulai Rp8 Jutaan, Asuka Luncurkan Head Unit Yang Bikin Badan Sobat Sehat Di IIMS 2023

Mulai Rp8 Jutaan, Asuka Luncurkan Head Unit yang Bikin Badan Sobat Sehat di IIMS 2023 Kipli

KabarOto.com - PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi merek Asuka Car TV memamerkan Head unit Canggih yang dapat mendeteksi kadar CO2, dan sanggup mengaktivasi pembersihan udara hingga partikel PM2.5 termasuk membunuh virus.

“Beberapa pabrikan mobil Jerman premium saat ini sudah mulai menggunakan CO2 Sensor, demi keselamatan penumpang di dalam mobil. Tipe yang kami luncurkan adalah ASUKA ACK-509/510 MAX,” jelas Albert Lim di IIMS 2023 (17/02).

Baca Juga: Kawasaki Motor Indonesia Ikut Pajang 10 Motornya Di IIMS 2023

ACK-509 MAX punya ukuran layar 9,4 inch dan ACK-510 MAX mempunyai ukuran layar 10,4 inch. ACK-509/510Max menjadi satu-satunya head unit yang mengintegrasikan alat CO2 Sensor yaitu CO2-100 untuk mendeteksi udara CO2 di dalam kabin mobil dan Air Purifier AP-100 sebagai sarana untuk memperbaiki kondisi udara di dalam kabin.

Lebih lanjut lagi, head unit Android dari Asuka ini sekaligus memiliki layar QLED beresolusi 2K.

Sensor ini klaimnya dibuat oleh Infineon Technologies dari Jerman Infineon yang diklaim akurat, sensitif, dan reliable, karena berstandar Industrial Grade.

ACK-509/510MAX menyematkan chipset processor keluaran Unisoc. Processor ini memiliki performa terbaik karena sudah memiliki Octa-Core yang mampu membuka aplikasi dengan kecepatan respon maksimal.

Jika Sobat belum bisa membeli karena belum cukup budget, Asuka mengeluarkan fitur yang sama tapi dengan harga lebih ekonomis.

Baca Juga: Mulai Rp 130 Jutaan, Royal Enfield Scram 411 Resmi Meluncur Di IIMS 2023

Model CK-3, dengan keunggulan masih sama dengan head unit tipe ACK-Series, salah satunya adalah layar full IPS Screen dengan QLED display.

Perbedaannya hanya di memori saja, yakni RAM 4GB dan Memori Internal sebesar 64GB. Selain itu, CK-3 ini tidak support Kamera 360 Universal.

“Head unit ini selain memiliki layar jernih dan terang, juga disematkan processor berkualitas, dan IC suara grade A, dan yang terpenting adalah design User Interface yang sangat mudah,” ujar TJ Darmawan, Sales Manager Asuka.

Terdapat dua pilihan layar besar, 9 inch (CK-Series 309) dan 10 inch (CK-Series 310).

Harga per unitnya adalah Rp 8,5 juta, dan sudah menggunakan True Color QLED Display. Fitur health care assistant tentunya masih sama dengan seri ACK, dengan harga 30% lebih terjangkau.