POPULAR STORIES

Murano, Kulit Jok Dengan Kualitas Impor

Murano, Kulit Jok Dengan Kualitas Impor Salah satu produk jok kulit yang di pamerkan di GIIAS 2016 "Murano" menjadi perhatian tersendiri karna jaminan kualitas yang mereka berikan kepada pelanggan. (Foto: Bimo H.)

Murano merupakan sebuah merk kulit jok mobil dan juga karpet dasar untuk mobil. Kabaroto berkesempatan menjajal kulit jok ini secara langsung dengan meremas dan mengerok sample yang diberikan oleh Leo, salah seorang PIC booth Murano di GIIAS 2016.

Saat diremas kulit ini memang lentur dan tips, terlihat kualitas impor yang tidak diragukan lagi ketahanannya. Saat mengerok dengan uang logam, tidak ada goresan atau kelupas sedikitpun dari kulit tersebut.

Leo mengatakan, saat ini customer harus diberi pengetahuan, bahwa untuk membeli sebuah kulit jok harus dicoba sedemikian rupa bahan tersebut, dikerok, diremas bahkan dan lainnya. "Murano ini produk impor yang tidak bisa dibuat KWnya. Customer kami biasanya untuk pengguna menengah keatas," paparnya.

Untuk harga, Murano memang cukup diatas rata-rata, untuk dua baris mobil harga di retail ada dikisaran Rp. 2.5.000 hingga Rp 3.000.000. Untuk mobil tiga baris itu dikisaran harga Rp 3.000 hingga Rp 4.000.000.

Murano tersedia di toko otomotif dan bengkel variasi yang ada di seluruh Indonesia. Sementara itu untuk karpet dasar, Murano menyediakan by order.

Baca Juga: