Musyawarah Chapter Ke-4, TAC Semarang Tentukan Ketua Baru

Musyawarah Chapter ke-4, TAC Semarang Tentukan Ketua Baru TAC chapter Semarang gelar musyawarah chapter ke-4 sekaligus pilih ketua baru untuk periode 2019-2021

KabarOto.com - Awal tahun ini dijadikan Toyota Agya Club (TAC) sebagai ajang untuk mengadakan kegiatan tahunan, salah satunya musyawarah chapter. Kegiatan ini dilakukan untuk memperbaharui struktur organisasi bahkan sistem organisasinya. Acara ini biasanya juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi antar member.

TAC chapter Semarang melakukan musyawarah chapter pada awal tahun ini, tepatnya pada 13 Januari lalu. Musyawarah chapter kali ini merupakan ke-empat kalinya diadakan. Bertempat di ruang meeting Tugu Semarang Barat, kegiatan ini dihadiri 25 member resmi TAC Semarang yang membahas berbagai macam kegiatan untuk kedepannya.

Bahasannya meliputi berbagai tata tertib atau aturan di chapter Semarang dan administrasinya. Acara diisi dengan beberapa kegiatan yang diawali sambutan dari ketua panitia musyawarah chapter, dilanjutkan sambutan dari Aryo, ketua TAC chapter Semarang.

tac

Sesi pertama pertemuan dipimpin oleh Aryo, sedangkan pada sesi kedua acara berlanjut dengan pemilihan ketua chapter periode 2019-2021 yang dipimpin oleh panitia pemilihan ketua. Kandidat untuk ketua baru telah dipilih, yaitu Editya, Febi, dan Eddy.

Hasil pemilihan ketua mengatakan suara terbanyak didapat oleh Editya, sedangkan terbanyak kedua didapat oleh Febi. Akhirnya, disahkan bahwa Editya menjadi ketua baru TAC chapter Semarang, sedangkan Febi menjadi wakil ketua periode 2019-2021.

"Semoga ke depannya, TAC Semarang semakin maju dan dapat menjadi contoh yang baik bagi club otomotif di Indonesia," ujar Editya, sebagai Ketua baru TAC chapter Semarang.

Setelah mendapatkan nama untuk ketua baru, secara simbolis untuk menunjukkan pergantian jabatan, Aryo sebagai ketua sebelumnya menyerahkan bendera TAC chapter Semarang pada Editya selaku ketua baru. Acara musyawarah chapter ditutup dengan foto bersama dengan semua member yang hadir.