POPULAR STORIES

Musyawarah Nasional ASFI Ke-2

Musyawarah Nasional ASFI ke-2 suasana Munas ( Foto : Wahana Honda)

Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) yang menaungi sembilan puluh enam klub dan komunitas motor Honda CB150R Streetfire seluruh Indonesia berkumpul di Yon Arhanud Kostrad Serpong, Tangerang pada 6-7 Mei lalu. Mereka menggelar satu event tahunan yaitu Musyawarah Nasional ke-2 ASFI bertajuk Satu Hati Melangkah Menuju Lebih Baik. Event akbar ini didukung oleh Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang.

Selama munas, disaksikan oleh perwakilan PT PT Wahana Makmur Sejati (WMS), perwakilan sembilan puluh enam klub dan komunitas motor Honda CB150R Streetfire membahas agenda seperti AD/ART hingga pertanggungjawaban kepengurusan masa bakti 2014-2016. Munas yang dimulai pada Jum'at (6/7) siang belangsung dengan tertib. Pada akhir Munas terpilih Hari Soeprianto dari Komunitas CB150R Surabaya sebagai Ketua Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) masa jabatan 2016-2018.

Tidak hanya Munas, pada hari kedua (7/5) diselenggarakan acara 3rd Anniversary Honda Streetfire Owner Team Tangerang atau HOSFOT. Beragam acara seperti rolling city, bazaar, freestyle, hiburan musik dan pagelaran seni budaya dapat dinikmati oleh anggota klub dan masyarakat umum. Selain itu, disela-sela acara diadakan pula santunan anak yatim sebagai wujud solidaritas lingkungan dan rasa syukur.

Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung acara klub dan komunitas motor Honda CB150R Streetfire. Acara Munas yang digelar Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan anniversary ke-3 Honda Streetfire Owner Team Tangerang ini berlangsung dengan baik. Acara yang diselenggarakan tidak hanya dinikmati anggota klub saja namun juga oleh masyarakat. "Ini menandakan bahwa masyarakat menerima event yang diadakan oleh klub motor Honda,"jelas Ario, Head of Marketing WMS.

Baca juga :