MV Agusta Hadirkan Edisi Terbatas Dragster RC Hanya 350 Unit

MV Agusta Hadirkan Edisi Terbatas Dragster RC Hanya 350 Unit Tampilan Spesial MV Agusta Dragster RC (foto:Autoevolution.com)

Kabaroto.com- MV Agusta resmi menghadirkan edisi terbatas MV Agusta Dragster RC. Didasarkan pada model MV Agusta Dragster RR, edisi terbatas ini hanya akan tersedia sebanyak 350 Unit saja dengan banderol $20,398 atau setara Rp 271 jutaan.

MV Agusta Dragster RC hadir dengan balutan liveri Reparto Corse, windshield serat karbon, panel radiator serat karbon, saddle merah dengan logo RC, velg F4 RC dan forks depan Marzocchi demikian seperti dikutip dari laman Autoevolution.

MV Agusta Dragster RC

Selain itu MV Agusta Dragster RC juga dilengkapi fully adjustable suspensi depan dan belakang, rem cakram depan ukuran 320 mm, kaliper radial Brembo empat piston dan panel LED didasboard yang memungkinkan pengendara mengeksplore fitur yang ada pada motor termasuk 4 pilihan mode berkendara.

Panel LED juga menampilkan berbagai fitur lainnya seperti engine response, rev limiter, engine torque management, throttle sensitivity dan engine braking. Dalam hal teknis, MV Agusta Dragster RC dibekali mesin 798cc tiga silinder DOHC bertenaga 140 hp pada 13.100rpm. Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual.

MV Agusta Dragster RC

Quickshifter EAS 2.0 juga ikut melengkapi MV Agusta Dragster RC yang dapat meningkatkan kecepatan perpindahan gigi. Nantinya bagi para pembeli MV Agusta Dragster RC akan mendapatkan sertifikat asli, plakat nomer produksi dan cover motor sehingga ketika disimpan didalam garasi tidak kotor oleh debu.

Baca juga: