MV Agusta Pilih Bekerja Cerdas Hadapi Covid-19

MV Agusta Pilih Bekerja Cerdas Hadapi Covid-19

KabarOto.com - MV Agusta sebagai spesialis produsen motor asal Varese, Italia, Kamis hari ini, (26/3), menyatakan menghentikan sementara produksi dan segala kegitan di fasilitas produksi di Schiranna.

Hal tersebut guna mengurangi penyebaran virus Corona yang semakin memakan korban jiwa di Italia. Hari Rabu, dikabarkan korban jiwa di Italia mencapai 6.820 orang.



Adapun fasilitas produksi di Schiranna akan dikosongkan sepenuhnya oleh staf. Aktivitas administratif dan kegiatan nonshopfloor lainnya akan dilakukan dari rumah, sejauh mungkin, oleh karyawan yang dapat beroperasi kerja cerdas.

CEO of MV Agusta Motor S.p.A., Timur Sardarov, menyatakan, "Keselamatan karyawan kami dan sesuai dengan keputusan pemerintah adalah prioritas utama kita."



Dirinya menegaskan akan melakukan sesuai dengan tugas dan bekerja sama sepenuhnya dengan mereka yang saat ini bekerja keras untuk kebaikan bersama, dengan cermat mengikuti arahan mereka. "Kami memandang masa depan dengan percaya diri, siap untuk memulai baru setelah keadaan darurat selesai."