MV Agusta Siap Hadirkan Dragster Special Edition

MV Agusta Siap Hadirkan Dragster Special Edition Teaser MV Agusta Dragster Special Edition (foto : Indianautosblog.com)

Brand sepeda motor asal Italia, MV Agusta siap menghadirkan MV Agusta Dragster Special Edition di ajang Verona Motor Bike Expo 20-23 Januari 2017 mendatang. Setelah beberapa hari CEO Perusahaan mengkonfirmasi produksi dari MV Agusta Brutale 1200cc, muncul teaser yang dirilis resmi MV Agusta di halaman facebooknya. Kemungkinan teaser ini adalah MV Agusta Dragster Special Edition.

Mengutip laman Indianautosblog, Senin 9 Januari 2017, bahkan dalam teaser tersebut, MV Agusta juga menandai Technoart Sersan yang merupakan bengkel bodi kendaraan di Italia dan Valter Moto sebuah produsen komponen. Diketahui sebelumnya, MV Agusta dan kedua produsen ini telah menghasilkan MV Agusta Brutale 800 Lewis Hamilton edition.

Bisa ditebak jika ketiga nya tengah bekerjasama kembali dalam membuat sebuat motor special edition. MV Agusta Dragster Special Edition diharapkan hadir dalam jumlah terbatas dengan banderol sedikit mahal.

Belum ada bocoran di segi teknis, tetapi MV Agusta Dragster saat ini didukung mesin 798 cc tiga silinder in-line DOHC bertenaga 125PS di 11.600 rpm dan 81 Nm torsi di 8.600 rpm. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan gearbox tipe kaset.