Nabilah, Ladies Bikers 19 Tahun Salurkan Hoby Dengan Touring

Alif Sowandono
Alif Sowandono 03 Nov 2015 - 01:21
Nabilah, Ladies Bikers 19 Tahun Salurkan Hoby Dengan Touring
Nabilah, Ladies Bikers 19 tahun yang juga anggota Komunitas Motor LARC (Lumpang Alu Rider Commuity) Depok.

Ladies Bikers memang selalu menarik untuk dibahas, belum lama ini kabaroto bertemu dengan salah seorang lady bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas motor di wilayah Depok, LARC (Lumpang Alu Rider Commuity). Ladies bikers bernama Nabilah ini memang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif dan touring.

Karna kegemarannya dengan dunia otomotif dan touring, Nabilah yang masih berumur 19 tahun ini juga aktif di dalam Komunitas Motor LARC Depok yang sudah beberapa kali mengadakan turing keluar kota.

LARC Depok sendiri terbentuk pada 8 Maret 2014 lalu, Nabilah yang juga merupakan satu-satunya wanita di dalam Komunitas LARC Depok pun diangkat menjadi bendahara di komunitas ini. Komunitas yang terbentuk dari berbagai jenis motor (all variant), memudahkan para bikers untuk bergabung pada Komunitas LARC untuk menyatukan visi dan misi di komunitas.

Nabilah mengutarakan pada kabaroto mengapa dirinya lebih tertarik dengan kendaraan roda dua, "saya suka jalan jalan suka kumpul kumpul dan saya lebih suka dengan motor, jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hoby saya", ungkap Nabilah, gadis yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di bagian administrasi IT.

"menjadi ladies bikers dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan, kita bisa jalan jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hoby di komunitas. Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama, tutup Nabilah kepada kabaroto.

Baca Juga: