POPULAR STORIES

Naik Taksi Blue Bird Dapat Diskon Rp50 Ribu

Naik Taksi Blue Bird Dapat Diskon Rp50 Ribu Penumpang wanita yang naik taksi Blue Bird dapat diskon sampai Rp50 ribu pada 23 - 30 April 2018.

KabarOto.com - Penumpang wanita yang naik taksi Blue Bird dapat diskon sampai Rp50 ribu pada 23 - 30 April 2018. Diskon diberikan kepada penumpang wanita yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dengan menggunakan UOB Lady’s Card. Diskon ini sebagai bagian dari kampanye “Bahagia Itu Sederhana”.

Selain itu kegiatan penutup dari rangkaian kampanye ini, selama bulan April hingga Mei 2018, Blue Bird bersama dengan tim dari Tupperware, The Body Shop serta Bank UOB akan melaksanakan acara gathering dengan para perempuan karir di beberapa kantor untuk melakukan sharing dan diskusi terkait tema #BahagiaItuSederhana #LebihTenang, yang bertujuan meningkatkan motivasi dan prestasi kerja - melalui cara yang sederhana.

Baca Juga: President Director Blue Bird Group Jadi Pengemudi Taksi

Di samping itu, Blue Bird juga memberikan merchandise dengan catatan kecil #BahagiaItuSederhana dan #LebihTenang kepada setiap penumpang wanita yang menggunakan layanan taksi Blue Bird di sepuluh mall pangkalan Jakarta, antara lain Mall Pacific Place, Mall Senayan City, Mall Central Park dan beberapa pangkalan Blue Bird lainnya.

Diskon naik taksi diberikan kepada penumpang wanita yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dengan menggunakan UOB Lady’s Card.

Amelia Nasution selaku Director Marketing PT Blue Bird Tbk mengatakan, Blue Bird mengapresiasi langkah-langkah mitra kami seperti Tupperware, The Body Shop dan Bank UOB yang telah bergabung bersama Blue Bird dalam menghadirkan kampanye ini.

"Kita dapat tiba dengan selamat sampai tujuan dan berkumpul bersama keluarga di rumah; kita bisa membawakan bekal sehat untuk si kecil, kita dapat merawat tubuh kita dengan baik dan aman; merupakan bukti nyata bagaimana hal-hal tersebut membuat kita lebih tenang dan tentunya balik memberikan kebahagiaan melalui cara yang sederhana,” ujarnya.