POPULAR STORIES

Naked Wolves Indonesia (NWI) Adakan Baksos Bertema "SEHAT NUSANTARA"

Naked Wolves Indonesia (NWI) Adakan Baksos Bertema "SEHAT NUSANTARA" Anggota Naked Wolves Indonesia (foto: Dok NWI)

Kembali komunitas motor Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan gelar kegiatan bakti sosial pada tanggal 29 November 2015 di Lingkungan RW 01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang selatan. Bakti sosial (Baksos) yang diadakan Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan bertemakan "SEHAT NUSANTARA" dengan kegiatan utama Pengobatan umum dan khitanan gratis.

Anggota NWI bersama anak yang di Sunat (foto: dok NWI)

Anggota NWI bersama anak yang di Sunat (foto: dok NWI)

Tujuan dari kegiatan baksos yang dilakukan oleh komunitas motor Naked Wolves Indonesia (NWI) ini adalah Memberikan pertolongan di bidang kesehatan, memberikan kesempatan bagi keluarga kurang mampu yang mempunyai anak lelaki sudah layak berkhitan tapi terkendala biaya,  serta sebagai tanggung jawab sosial kepada kesehatan masyarakat yang membutuhkan serta perwujudan bikers social responsibility dan menjadi pelopor bikers sosial diseluruh Indonesia.

Antusiasme warga kurang mampu yang berada di wilayah RW.01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan sangat luar biasa banyak yang memanfaatkan kesempatan ini. Para warga sangat berterimakasih atas terselenggarannya kegiatan postif tersebut. “Sangat luar biasa antusiasme warga disini semoga kegiatan ini bisa berlanjut dikemudian hari dan kita bisa saling berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan” ujar Humas dari NWI Chapter Tangerang Selatan Kang Dwi.

“Kami atas nama warga RW. 01 sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya bahwasanya masih ada sekelompok masyrakat yang mau peduli dan berbagi dengan sesame dan semoga kegiatan ini bisa diteruskan dan ditularka kepada komunitas atau kelompok masyarakat lainnya" ujar perwakilan dari pengurus RW.01 Bp Darso

Baksos yang diadakan oleh komunitas motor Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan ini bekerja sama dengan Islamic Medical Service serta team Amanah Corp. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah Masyarakat dhuafa di daerah terpencil, pedalaman dan kurang mampu.

Baca juga: