POPULAR STORIES

Nama Pemenang Kompetisi Video Pendek “V-Kool Creative Challenge 2017”

Nama Pemenang Kompetisi Video Pendek “V-Kool Creative Challenge 2017” Pemenang Kompetisi Video Pendek “V-Kool Creative Challenge 2017” (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com- PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film V-KOOL di Indonesia, mengumumkan hasil penjurian Kompetisi Video Pendek, V-KOOL Creative Challenge Indonesiayang digelar pada tanggal 17 November 2016 hingga 7 Maret 2017. Acara pengumuman dan menyaksikan bersama nominasi pemenang dan penyerahan hadiah dilangsungkan di XXI Cinema,Plaza Indonesia, Jakarta, dihadapan para nominator, dealer V-KOOL di Jakarta, media serta dewan juri.

Dengan mengusung dua tema “You Deserve The Best”, untuk kategori video 5 menit dan “Give Your Definition of KOOL”, untuk kategori video 1 menit, V-KOOL Creative Challenge Indonesia memberikan kesempatan luas bagi parafilmmakermuda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif yang memperebutkan hadiah hingga 100 juta rupiah. Tema ini sejalan dengan slogan V-KOOL, “You Deserve The Best”, dimana V-KOOL selalu menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis.

Sejak dibukanya Kompetisi ini, sebanyak 251 video pendek diterima oleh Treewater Productions sebagai penyelenggara kompetisi yang tidak hanya datang dari kota-kota besar di Indonesia, tetapi diikuti juga oleh peserta dari luar Jawa seperti Palembang, Kupang dan Sumba. 251 video pendek yang diterima penyelenggara tersebut terdiri dari 151 video 1 menit dan 100 video 5 menit, dan dikirim oleh peserta yang berasal dari 62 kota berbeda di Indonesia. Sedangkan umur peserta sebagian besar berkisar antara 21 hingga 40 tahun, walaupun ada pula peserta remaja yang berusia dibawah 15 tahun.