Nantikan Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity Goes to Bali

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Jun 2016 - 01:31
Nantikan Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity Goes to Bali
Pelaksanaan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 Juni 2016 di lokasi Park 23 entertainment center, Bali. (Foto: Dok JHE)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) telah sukses diselenggarakan beberapa waktu lalu. Kini, waktunya JHE tersebut menyelenggarakan roadshow. Roadshow tersebut dinamai dengan Road Intercity Goes To Bali. Kapan pelaksanaan JHE Road Intercity Goes To Bali? Dan acara apa saja yang akan disajikan di Bali tersebut?

"Pelaksanaan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 Juni 2016 di lokasi Park 23 entertainment center, Bali. Nantinya lokasi tersebut akan diramaikan dengan persembahan-persembahan yang akan mendatangkan ratusan bikers dan ribuan masyarakat yang akan menyaksikan acara JHE Road Intercity ini. Diantara acaranya adalah, tell your story wall, tatto corner, builder concept, arai racing service, nobar MotoGP, sexy snapshoot, JHE Artwork, BMX Action, Rapper," jelas Herlambang Bayu Ajie, Manager Project JHE Road Intercity Goes To Bali.

Ia menambahkan ada acara yang sangat menarik untuk para bikers dan masyarakat yang hadir di sana nanti. Apa itu? Yakni, lelang helm. Tentunya lelang helm ini akan sangat dinantikan oleh para bikers dan masyarakat sekitarnya tersebut. Helm yang akan di lelang adalah helm bukan sembarang helm, yakni alat pelindung kepala yang mempunyai merk.

Tagline acara ini adalah Let Hit The Vibes and Feel Euforia. Tentunya acara ini terselenggara berkat para sponsor utama Pirelli autorized by Astra Otopart, Carglossprorider (CPR).

Penasaran dengan acara ini? Yuks catat tanggalnya dan silakan kunjungi ke lokasi Park 23 entertainment center, tepatnya di jalan Kediri Kuta, Bali. Nantikan berita selanjutnya di media online kabaroto.

Baca Juga: