POPULAR STORIES

Nation Of Silver Gelar Acara Sosial & Family Gathering Di Anyer

Nation Of Silver Gelar Acara Sosial & Family Gathering di Anyer Sebelum para peserta family gathering kembali menuju ke rumah masing-masing, rombongan terlebih dahulu mampir di kota serang untuk makan siang khas kota Serang (Foto: NOS)

KabarOto.com - Nation Of Silver (NOS) menggelar kegiatan touring bersama keluarga ke Anyer, Banten. Mengusung tema Save Our Beach Know Your Community, acara ini dijadikan para member beserta keluarga sebagai ajang untuk saling mengenal antar keluarga NOS.

Selain itu, NOS juga menggelar kegiatan CSR dengan membersihkan sampah di pantai Anyer. CSR ini dilakukan untuk mengedukasi agar tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Acara yang berlangsung pada 15-16 September 2018 lalu ini, diikuti oleh 20 kendaraan berwarna silver dan 25 keluarga dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Serang. Rute family gathering sendiri melintasi Tol Tangerang sampai dengan Tol Cilegon Barat, dan menuju lokasi Jayakarta Hotel, Anyer.

Baca Juga: Touring Ke Anyer, Jadi Pemanasan ForESCom Jakarta Sambut Jamnas Solo

Malam hari, kegiatan diisi dengan gala dinner bersama keluarga member, games dan juga pembagian doorprize. Sebelum para peserta family gathering kembali menuju ke rumah masing-masing, rombongan terlebih dahulu mampir di kota serang untuk makan siang bersama khas kota Serang.

Robby Winata, Ketua Pelaksana kegiatan touring sangat mengapresiasi seluruh peserta family gathering ini sehingga acara berlangsung dengan baik.