POPULAR STORIES

Nenen Speed Shop Motor Jual Knalpot Satria Dan Knalpot Tsukigi

Nenen Speed Shop Motor Jual Knalpot Satria dan Knalpot Tsukigi Sejenis knalpot DBS Satria Orisinil dan knalpot Tsukigi bermodel Slip On berbahan baku titanium. Suara yang dihasilkannya pun sangat empuk dan soft. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Nenen Speed Shop Motor adalah toko aksesoris motor yang menjual Knalpot DBS Satria dan Knalpot Tsukigi yang dijual di Nenen Speed Shop Motor. Lalu, berapakah harganya?

Sejenis knalpot DBS Satria Orisinil dan knalpot Tsukigi bermodel Slip On berbahan baku titanium. Suara yang dihasilkannya pun sangat empuk dan soft, bass tanpa merubah suara karakter mesin.

Aksesoris motor, knalpot ini cocok untuk perkotaan, perdesaan, komplek dan jalan di kampung-kampung. Iya suaranya tidak mengganggu lingkungan.

Knalpot made in Thailan ini dijual dengan harga Rp1,5 juta.

"Buat yang lagi ingin modif motornya biar lebih gress, yuk disabet produk knalpot merk DBS ini," terang Bro Abuy, pemilik Nenen Speed Shop Motor.

Jadi tunggu apa lagi Bro and sist, ayo segera datang ke Nenen Speed Shop Motor, yang berlokasi di jalan Muh Kahfi No 68C Jakarta Selatan, dekat Setu Babakan.

Baca Juga: