POPULAR STORIES

Daihatsu Resmi Luncurkan New Ayla 2017

Daihatsu Resmi Luncurkan New Ayla 2017 New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2L dan 1.0L, dengan tiga kelebihan utama. (foto: kabaroto Yudi)

Kabaroto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di di Indonesia meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla yang merupakan generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla, pada Jum'at, 7 April 2017 di Vehicle Logistic Center ADAM, Jakarta.

Peluncuran dilakukan oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman MR dan Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki, bersama Chief Executive PT Astra International Tbk- Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Djony Bunarto Tjondro, serta Chief Enginer Daihatsu Motor Co. , Ltd., Nobuhiko Oono.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2L dan 1.0L, dengan tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman. New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dan VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar dan emisi gas buangnya semakin baik.

New Ayla 1.2L di lengkapi dengan Stabilizer yang di pasang bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.