POPULAR STORIES

New BMW X1 LWB Resmi Diperkenalkan Di Beijing Motor Show

New BMW X1 LWB Resmi Diperkenalkan di Beijing Motor Show New BMW X1 LWB Resmi Diperkenalkan di Beijing Motor Show ( Foto : Carscoops.com)

BMW secara resmi memperkenalkan New BMW X1 LWB ( Long Wheelbase ) berkapasitas 7 penumpang di ajang Beijing Motor Show 2016. BMW X1 LWB memiliki dimensi panjang 4,56 meter dengan lebar mencapai 1,82 meter.

New BMW X1 LWB ( Long Wheelbase ) dirancang menggunakan platform yang sama dengan versi sebelumnya dan bakal diposisikan menjadi model entry level berkapasitas 7 penumpang dari BMW X7 yang masih dalam pengembangan mengutip laman Carscoops.

New BMW X1 LWB Resmi Diperkenalkan di Beijing Motor Show ( Foto : Carscoops.com)

New BMW X1 LWB Resmi Diperkenalkan di Beijing Motor Show ( Foto : Carscoops.com)

Di pasaran Tiongkok, New BMW X1 LWB ( Long Wheelbase ) hadir dalam 3 varian mesin yakni sDrive18Li didukung oleh mesin bensin tiga-silinder dengan output 136 HP, sDrive20Li/xDrive20Li didukung oleh mesin bensin empat silinder semburan tenaga sebesar 189 hp dan xDrive25Li semburan tenaga 231 HP (semua mesin turbocharger).

Dua tingkat trim akan tersedia pada New BMW X1 LWB ( Long Wheelbase ) yaitu xLine dan sport line serta dilengkapi dengan parking assist, memory functions, rear Park Distance Control, keyless start, electrically adjustable driver dan front passenger seats dengan memory function, Dynamic Damper Control, LED headlights, Driving Assistant package, dan Harman Kardon surround sound system.

Baca juga :

Berita Terkait

Berita Terkait