POPULAR STORIES

New Daihatsu Sigra Ditargetkan Terjual 3.500 Unit Per Bulan

New Daihatsu Sigra Ditargetkan Terjual 3.500 Unit Per Bulan New Daihatsu Sigra warna hitam (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - New Daihatsu Sigra baru saja diperkenalkan sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya. Daihatsu Sigra tersedia dalam 10 varian, enam standar dan empat aksesoris. Terdapat, tujuh pilihan warna, dan satu warna Scarlett Red Metallic.

Astra Daihatsu Motor (ADM) targetkan penjualan sebanyak 3.500 unit per bulan. Hal itu dikatakan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga: Profil New Daihatsu Sigra

"Ditargetkan rata-rata bisa terjual 3.500 unit per bulan. Tapi kalau demand naik dan supply juga naik, kami harapkan penjualan ini juga bisa naik," terang Hendrayadi, usai peluncuran New Daihatsu Sigra di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (07/07/2022).

New Daihatsu Sigra (Foto: KabarOto)

Ubahan dari sisi eksterior, sentuhan kombinasi grille serta smoked LED berwarna gelap. Kaca spion samping berwarna hitam menyesuaikan tren masa kini.
Daihatsu New Sigra tampil dinamis berkat desain baru pelek berdiameter 14 inci, ditambah shark fin antenna yang modern.

Pada bagian interior, suasana kabin Sigra memiliki nuansa sporty, berkat sentuhan warna gelap pada area dasbor, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

Baca Juga: New Daihatsu Sigra Diperkenalkan, Simak Ubahan Dan Harganya

Mobil ini masih menggukan mesin yang sama, terdapat dua pilihan mesin yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc. Kenyamanan berkendara juga semakin bertambah berkat 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.