POPULAR STORIES

New Datsun GO Dan New Datsun GO+ Resmi Diperkenalkan

New Datsun GO dan New Datsun GO+ Resmi Diperkenalkan ew Datsun GO dan New Datsun GO+ bergabung dengan compact crossover dan flagship dari Datsun CROSS.

KabarOto.com - New Datsun GO dan New Datsun GO+ resmi diperkenalkan. Kedua model ini bergabung dengan compact crossover dan flagship dari Datsun CROSS.

Peluncuran dua model Datsun ini memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

Baca Juga: Datsun CROSS Resmi Meluncur di Indonesia

Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggannya.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia akan mobil yang bisa merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.”

Sejak diperkenalkan empat tahun lalu di Indonesia, Datsun GO dan GO+ sangat populer dan diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji.

Kedua model terbaru ini mengusung DNA yang sama yakni kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru - termasuk teknologi X-Tronic CVT.