POPULAR STORIES

New Honda CBR150R Lebih Gagah Dengan Warna Baru

New Honda CBR150R Lebih Gagah dengan Warna Baru New Honda CBR150R (astra-motor)

KabarOto.com - PT.Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan pada Honda CBR150R dengan pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

Mengusung konsep "Total Control", New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan warna baru yakni Matte Black dan Victory Black Red. Juga dengan striping baru dengan desain garis yang sederhana, mempertegas kesan agresif.

Dilengkapi peningkatan performa demi membangkitkan jiwa balap pengendaranya, warna khas AHM yakni Honda Racing Red dan Repsol Edition tetap ada karena terbukti digemari pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran untuk model tersebut.

(Baca Juga: 5 Juta Motor Lakukan Perawatan di AHASS Jakarta dan Tangerang)

"Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terihat gagah saat mengendarai New Honda CBR150R. Dengan konsep "Total Kontrol" pengendara dapat merasakan sensasi kenikmatan dan kemudahaan dalam mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan diberbagai lintasan," kata Thomas.

Honda CBR150R Terbaru dengan warna Victory Black Red (astra-honda)