POPULAR STORIES

New Honda Jazz Resmi Meluncur

New Honda Jazz Resmi Meluncur New Honda Jazz hadir dengan beberapa ubahan baru pada bagian eksterior, interior dan fitur-fitur baru

Kabaroto.com - PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan model terbaru dari New Honda Jazz dengan beberapa ubahan baru pada bagian eksterior, interior dan fitur-fitur baru. Seperti pada model sebelumnya, hatchback favorit dari Honda ini menawarkan dua varian yaitu New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya. Hingga sekarang, model ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia. Kini, New Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah mengumpulkan penjualan total sebesar 287.240 unit yang menjadikannya hatchback dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Hingga kini, Honda Jazz juga terus memimpin sebagai market leader di segmen hatchback, sekaligus mobil yang sangat populer di kalangan anak muda, ajang balap, dan komunitas modifikasi. Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya.”

Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS

All New Honda Jazz ditawarkan dengan harga, New Honda Jazz MT : Rp 232.500.000, New Honda Jazz CVT : Rp 242.500.000, New Honda Jazz RS MT : Rp 262.500.000,New Honda Jazz RS CVT : Rp 272.500.000, on the road Jabodetabek.

Untuk warna Phoenix Orange dengan Black Top pada varian RS dikenakan penambahan biaya Rp 3.000.000,- dari warna solid (Rallye Red). Untuk pilihan warna lain selain Rallye Red (Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl , Attract Yellow Pearl) ada penambahan biaya Rp 1.500.000.