POPULAR STORIES

New Honda Sonic 150R Usung Konsep Styling Agresif

New Honda Sonic 150R Usung Konsep Styling Agresif New Honda Sonic 150R Warna Energetic Red (foto: AHM)

Dengan mengusung konsep styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless ditambah dengan desain cover bodi model ini dilengkapi sayap samping berkarakter aerodinamis dan bergaya dengan inovasi sayap samping yang dapat dibongkar pasang.

New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin performa tinggi seperti Honda CB150R StreetFire yang mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Chassis pada model ini menggunakan rangka twin-tube menghasilkan kekuatan tinggi dengan bodi yang ramping. Menggunakan setang kemudi jepit ala motor sport, jarak sumbu roda yang pendek, lebar setang kemudi yang proporsional, sudut putar yang lebar, dan Kemudahan saat manuver sama seperti motor tipe bebek dan ketinggian jok rendah, diyakini oleh AHM membuat motor ini berkesan agresif dan sporti, yang sangat cocok untuk remaja di jalanan perkotaan.

Selain berinovasi pada mesin yang lebih berperforma tinggi, untuk pertama kalinya di Indonesia, pergantian oli mesin sepeda motor kini dapat semakin lama dua kali lipat dari biasanya yaitu mencapai 6.000 km untuk kedua model All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R. Hal ini memberikan manfaat lebih bagi pengguna sepeda motor Honda terbaru ini sehingga lebih sedikit waktu dan biaya perawatan yang dibutuhkan.

New Honda Sonic 150R memiliki 4 pilihan warna yaitu Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp20.900.000.

Baca juga: