New Isuzu D-Max V-Cross Dijual Terbatas Hanya 300 Unit

New Isuzu D-Max V-Cross Dijual Terbatas Hanya 300 Unit Isuzu D-Max V-Cross Limited menggendong mesin turbo diesel 4JJ1-TCX 3.0-litre DDi BluePower VGS TURBO empat silinder. (Foto: Indianautosblog.com)

Isuzu secara resmi menampilkan Isuzu D-Max V-Cross Limited pada Bangkok International Motor Show 2016 di Thailand. Isuzu D-Max V-Cross Limited hanya akan dijual sebanyak 300 unit.

Isuzu D-Max V-Cross Limited pada dasarnya adalah Isuzu D-Max V-Cross yang dilengkapi dengan kit aksesoris khusus sehingga lebih gaya dan memiliki daya tarik yang kuat. Bagian eksterior Isuzu D-Max V-Cross Limited di desain lebih terarah dengan grille depan hitam, guard bumper depan, side step railing, velg Alloy abu-abu gelap, roof lid hitam, serta perlengkapan lifestyle termasuk cargo rail, cargo divider dan rim enhancer kit mengutip laman Indianautosblog.

Di Interior Isuzu D-Max V-Cross Limited memiliki tema warna hitam dengan kit aksesori konsol dan panel pintu samping berwarna abu-abu gelap. Mengenai mesin tidak ada perubahan masih menggunakan mesin versi standar yakni mesin turbo diesel 4JJ1-TCX 3.0-litre DDi BluePower VGS TURBO empat silinder yang menghasilkan 177 hp pada rpm 3.600 dan 380 Nm torsi dari 1.800 2.800 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 5 percepatan manual. Mengenai harga Isuzu D-Max V-Cross Limited belum ada informasi resminya.

Baca Juga: