New Renault Koleos, Targetkan Terjual 300 Unit

New Renault Koleos, Targetkan Terjual 300 Unit

KabarOto.com – Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan New Renault Koleos yang mendapatkan penyegaran di sektor eksterior dan interior.

Tidak seperti peluncuran produk biasanya, New Renault Koleos diluncurkan sacara tiba-tiba tanpa adanya seremoni.

"Sebenarnya kami ingin menggelar press conference, tapi waktunya tidak pas," ujar Chief Operating Officer MRI, Davy J Tulian.

Selain penyegaran New Renault Koleos mendapatkan fitur baru berupa jok depan dilengkapi pendingin dan pemanas, serta bisa memijat. Fitur tersebut bisa dikendalikan melalui layar sentuh di head unit.

Sementara itu, penyegaran bagian eksterior terdapat di bagian bumper terdapat garis krom empat palang yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung dari kanan ke kiri. Bagian belakang, terdapat garis krom tersebut menyambung di bumper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Renault Kiger Pakai Platform Nissan Magnite

Penyegaran selanjutnya terdapat pada pelek berukuran 19 inci atau lebih besar dibandingkan model terdahulu. Kemudian, pencahayaan mendapatkan Pure Vision LED dengan pengatur ketinggian otomatis.

Tidak ada perubahan dari segi performa, New Renault Koleos tetap menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc bertenaga 168 dk dan torsi 227 Nm. Performa tersebut disalurkan melalui transmisi 7 percepatan CVT ke roda depan.

Baca Juga : Renault 5 Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Soal keamanan penumpang, New Renault Koleos dibekali fitur keselamatan seperti 6 airbags, Blind Spot Warning System, front, side and rear parking sensor, cornering function in fog light, Hill start assist, dan ISOFIX system.

Dengan penyegaran desain interior dan eksterior, serta penambahan fitur baru, New Renault Koleos ditawarkan dengan harga Rp588 juta OTR Jakarta.

"Unit New Renault Koleos sudah siap di diler-diler. konsumen yang membeli tidak perlu menunggu," ungkap Davy saat dikonfirmasi KabarOto.

New Renault Koleos tersedia dalam pilihan warna Quartz Silver, Dark Amethyst, Jasper Red, Opel Black, Diamond Grey, Sapphire Blue, dan Pearl White.

Sebagai informasi tambahan yang KabarOto tanyakan ke Davy. Renault Koleos terjual sebanyak 92 unit saja tahun lalu. "Adanya penyegaran produk ini, New Renault Koleos ditargetkan terjual sebanyak 300 unit."