New Suzuki Vitara S Nongol di Frankfurt International Motor Show

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 21 Sep 2015 - 08:38
New Suzuki Vitara S Nongol di Frankfurt International Motor Show
Suzuki juga memperkenalkan New Suzuki Vitara kelas S pada ajang Frankfurt International Motor Show 2015. (Foto: Indianaautoblog)

Selain Baleno Hatchback, Suzuki juga memperkenalkan New Suzuki Vitara kelas S pada ajang Frankfurt International Motor Show 2015. Generasi terbaru Vitara ini tampil dengan mesin baru yang jauh lebih bertenaga serta desain lebih terlihat fresh.

Menurut laporan dari indianautosblog.com Pada bagian eksterior Vitara S ini memiliki desain yang terisnpirasi dari Konsep SUV iV-4. Pada bagian depan lampu terdapat lampu LED dan juga memiliki vertical LED strips pada bagian bumper. Suzuki Vitara S ini memiliki tujuh warna yang ditawarkan dua diantaranya merupakan warna kombinasi.

Di bagian interior Vitara S ini memiliki kursi yang dilapisi dengan bahan kulit dan bahan suede juga dipadukan dengan aksen merah untuk menambahkan unsur sportiness.

Fitur lainnya yang terdapat pada Vitara S ini adalah seperti sistem pengereman darurat otomatis RBS (Radar rem Support) dan cruise control adaptif. Vitara S ini juga merupakan model pertama dari Suzuki yang memiliki mesin bensin 1,4 liter Boosterjet serta transmisi manual 6 percepatan dengan penggerak all wheel drive. Daya output maksimal dari Vitara S ini sebesar yang menghasilkan 140 hp dan torsi 220Nm.

Daya output maksimal dari Vitara S ini sebesar yang menghasilkan 140 hp dan torsi 220Nm. Suzuki telah mengonfirmasi jika pihaknya bakal memasarkan Vitara S terbaru dalam waktu dekat.

Baca Juga: