POPULAR STORIES

New SX4 S-Cross Hadir Lebih Segar

New SX4 S-Cross Hadir Lebih Segar New SX4 S-Cross Tampil Lebih Tangguh (Foto: Bimo/kabaroto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadirkan kesegaran baru bagi konsumennya dengan meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan fitur.

Kehadiran New SX4 S-Cross ini, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal.

"Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar," jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat press launch di satu mal, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Penyegaran pada New SX4 S-Cross juga dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh.

Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memiliki tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp. 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp256.000.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta).