POPULAR STORIES

New Toyota Century 2020 Hadir Di Indonesia

New Toyota Century 2020 Hadir di Indonesia Foto: KSF Photos (Kyle Fletcher)

KabarOto.com - Prestige Motorcars gebrak pertengahan tahun 2020 dengan menghadirkan Toyota Century di Indonesia. Century terkenal sebagai sebuah sedan berkonsep klasik dengan berbagai fitur modern kelas premium.

“Mobil ini dilengkapi mesin hybrid V8 5.000 cc dan Toyota Safety Sense. Prestige bangga bisa mendatangkan karya seni dalam dunia otomotif ini ke Indonesia,” kata President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Pertama kali debut pada tahun 1967, Toyota Century dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-100 Sakichi Toyoda, pendiri Grup Toyota. Lebih dari 50 tahun Century telah menjadi salah satu mobil favorit para eksekutif.

Baca Juga: Tom’s Beri Sentuhan Sedan Mewah Toyota Century

21 tahun kemudian, Generasi ke-3 dari Century telah rampung di desain ulang. Mobil ini telah menjelma jadi sebuah perpaduan antara konsep warisan dan evolusi dari generasi terdahulu.

Lambang phoenix pada mobil ini diukir dengan ketelitian selama 6 minggu. Toyota Century hadir dalam beberapa warna, salah satunya Seika Radiant Silver Metallic. Terdiri dari 7 lapisan, termasuk lapisan bening yang mengandung cat untuk memberi kesan glossy.

Penasaran detail mobilnya? Simak profil mobil selanjutnya