New Toyota Vios TRD Mencuri Perhatian Di GIIAS 2018

New Toyota Vios TRD Mencuri Perhatian di GIIAS 2018 Toyota New Vios TRD curi perhatian pengunjung GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Di ajang GIIAS 2018 lalu, Toyota menghadirkan beberapa mobil prototipenya dan salah satunya Toyota Vios TRD. Hadirnya Toyota Vios TRD ini menimbulkan rumor bahwa Toyota akan memproduksi mobil ini kembali di Indonesia.

Namun hal ini dibantah oleh Toyota melalui Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjpranoto dengan mengatakan bahwa, "New Vios merupakan hasil penggabungan fungsional dengan sporty look. Makanya, kami merasa tidak perlu ada TRD lagi."

Walaupun masih berupa prototipe, Toyota Vios TRD terlihat berbeda dengan generasi pendahulunya. Dilihat dari bentuk desainnya lebih sporty dengan tampilan fog lamp Vios TRD, yang dihubungkan garis hitam dengan gril lebar beraksen merah.

(Baca Juga :Kenapa Penjualan Sienta Terus Menurun? Ini Jawaban Toyota)

Pada bagian belakangnya, side skirt, boot lip spoiler dan body kit juga mengalami penyegaran. Ventilasi di atas fog lamp dan strip merah di bagian belakang sama seperti di bagian depannya.

Model yang dihadirkan ini menggunakan pelek 17 inci dengan atap serta pilar A dan C dicat hitam. Pada bagian dalamnya terdapat jok dengan cover berwarna kombinasi hitam dan merah berlogo TRD.

Prototipe Vios TRD ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan di ajang Bangkok Motor Show, namun berbeda dengan yang hadir di GIIAS 2018.