POPULAR STORIES

New Yamaha V-Ixion Advance Special Edition

New Yamaha V-Ixion Advance Special Edition New V-Ixion Advance Special Edition 2016 (Foto : YIMM)

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) pada akhir tahun ini meluncurkan new Yamaha V-Ixion Advance special edition.

Pada New Yamaha V-Ixion Advance special edition ini PT Yamaha Indonesia Motor Mancufaturing (YIMM) membubuhkan 6 aksesoris dipasang yaitu fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Perangkat aksesoris itu membuat motor sport yang melegenda di Tanah Air itu terlihat lebih gagah dan sporty. Yamaha ingin konsumen makin bangga menggunakan V-Ixion edisi khusus ini. Bisa tampil beda dan semakin jadi pusat perhatian di jalanan.

”Kami meluncurkan New Yamaha V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini. Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga New V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibandrol oleh PT Yamaha Indonesia Motor MAnucfaturing (YIMM) on the road Jakarta Rp 26.280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Jakarta Rp 25.350.000.

Baca juga :