POPULAR STORIES

Video Akibat Fatal Jika Parkir Mobil Sembaragan

Video Akibat Fatal jika Parkir Mobil Sembaragan ©Liverpool Echo

KabarOto.com- Pria bernama Neil Junglas merasa muak karena seseorang memakirkan mobilnya sembarangan di luar rumahnya. Dia pun melampiaskan kekesalannya dengan cara membungkus mobil tersebut seperti makanan.

Seperti dilaporkan dari Liverpool Echo, Rabu (27/09/17), kejadian itu bermula saat Junglas tengah menikmati makan malam dengan putrinya. Kemudian, dia melihat pria dan wanita keluar dari mobil dengan membawa dua koper. Mereka kemudian masuk ke dalam taksi.

Baca Juga:

Karena tak memiliki tempat parkir, akhirnya sang pria dan wanita meninggalkan mobilnya begitu saja di depan rumah Junglas. Merasa kesal, Junglas pergi ke supermarket bernama Costco dan kemudian membeli gulungan besar cling film.

Neil Junglas (36) membungkus mobil orang asing yang parkir sembarangan ©Liverpool Echo



Lalu, dia memutuskan untuk membungkus seluruh mobil menggunakan cling film yang telah dibelinya, layaknya makanan atau barang yang ingin dikirim. Aksinya kemudian menjadi viral di dunia maya. Banyak orang yang datang ke rumahnya hanya untuk mengambil gambar atau membuat video mobil yang telah terbungkus itu.


Neil menambahkan bahwa polisi bahkan datang untuk memeriksa mobil tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena area tersebut legal untuk parkir.