POPULAR STORIES

NGK Pitstop Yogyakarta

NGK Pitstop Yogyakarta

Di awal tahun ini NGK kembali mengadakan acara kumpul bareng yang diadakan di Yogyakarat. Acara yang dihadiri tidak kurang dari 60 komunitas dari Yogyakarta dan Solo ini memadati pelataran parkir Sindu Kusuma Edupark. Kurang lebih ada 700 mobil berkumpul dalam acara NGK yang kali ini bertajuk Drive Out Days.

Acara dimulai dengan konvoi berkeliling kota Yogyakarta sebanyak 51 mobil dan berakhir di tempat acara yang diisi dengan berbagai hiburan menarik, seperti 20 category fun modification contest, low car limbo contest, lomba tarik mobil dan berbagai hiburan berhadiah lainnya. Acara NGK di tahun ini akan disusul kembali dengan acara yang serupa di bulan Maret 2017, di salah satu kota besar juga di Indonesia.

Beberapa komentar dari member komunitas yang menghadiri acara NGK di Yogyakarta.

Terimakasih NGK sudah beri Avanza Owner Indonesia kesempatan buat berpartisipasi . Terimakasih buat penghargaannya, semoga sukses terus dan diadakan lagi event berikutnya, kami siap berpartisipasi lagi. Sukses selalu buat semua teman-teman club dan komunitas yang berpartisipasi, semoga silaturahmi kita tetap terjaga. (Fadhli)

Saya mewakili teman-teman dari Honda City Jogja megucapkan terimakasih banyak kepada NGK, serta teman-teman dari komunitas mobil Yogya yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga esok kita dapat berkumpul lagi seperti hari ini dan tambah solid, matur nuwun. (Aswin)

Saya mewakili keluarga Jogja Corolla Classic, keluarga Rally Look Indonesia Jogjakarta, keluarga Jogja Retro Holic, mengucapkan terimakasih sudah dibolehkan gabung :D. (Andhika Prasetya)

Saya mewakili TKCI mengucapkan terimakasih untuk NGK yang telah mengundang kami di event ini. Semoga tahun depan NGK ada event lagi dan tetap selalu menjaga persaudaraan antara semua komunitas Yogyakarta. (Rama Dani)

Daftar pemenang modification contest
1. Best Participant : Es Squad Indo
2. Best Car Club : Zeecers
3. Best Racing Look : Original 18
4. Best Rally Look : Jogja Corolla Club
5. Best Elegant : Freak in Low
6. Best Street Racing Look : Indonesia Lancer
7. Best Hatchback : Jogja Cielo
8. Best MPV : Avanza Owner Indonesia
9. Best City Car : Bali Stay Stance
10. Best Sedan : Freak in Low
11. Best Pick up : Zeecers
12. Best SUV : Bama Automodified
13. The Most Exist Car : Ceper is Sexy
14. Best Rims : Freak in Low
15. Best In Car Entertainment : Avanza Owner Indonesia
16. Best Classic Car : Autonomic
17. Best Retro : Bama Automodified
18. Best Audio Cosmetic : Avanza Owner Indonesia
19. Best Cutting Sticker : Ertiga Club Indonesia
20. Clean & Shiny : Grand Civic Family