Ngumbar Keluarga AXIC 2017 Adakan Gathering Di Bintaro

Ngumbar Keluarga AXIC 2017 Adakan Gathering Di Bintaro Ngumbar Keluarga AXIC 2017 Adakan Gathering Di Bintaro

Komunitas mobil AXIC yang dibentuk 2004 silam ini melakukan HBH dengan beragam kegiatan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang. Mulai dari gathering, coaching clinic, bazaar, games buat anak-anak, hiburan, ceramah agama, hingga pemberian santunan. Acara dimulai dengan perkenalan para chapter dan cabang yang hadir.

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, mengatakan HBH ini diikuti sekitar 400 anggota AXIC beserta keluarganya, yang dari chapter di kawasan Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Dari Jabodetabek, hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, Pakubuwono, dan Bostoners. Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, Palembang, dan Minang.

“Ngumbar Keluarga AXIC adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota, setelah masing-masing anggota melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing,” ujar Putra.

“Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota dan keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga,” ujarnya