Nih, Galeri Foto Keseruan Tokyo Auto Salon 2020

Nih, Galeri Foto Keseruan Tokyo Auto Salon 2020 Sumber Foto : Tokyo Auto Salon

KabarOto.com – Tokyo Auto Salon 2020 atau kerap disingkat TAS2020 telah digelar di Makuhari Messe Convention Center, Chiba, Prefektur Chiba, Jepang, (10-12/1). Acara bagi para pecinta modifikasi ini memang menjadi acuan perkembangan modifikasi dunia.

Menggunakan sebelas hall, TAS2020 mampu menampung hingga 6.000 unit mobil, loh! Bahkan tahun lalu mampu menyedot pengunjung hingga menyentuh angka 330,666 pengunjung dalam 3 hari pelaksanaan.

Berbagai part aftermarket mulai untuk mesin, body kit, pelek, ban dan sebagainya lengkap ditampilkan di sini. Begitu juga yang hanya sekadar mencari aksesori pernak-pernik seperti kaos, gantungan kunci, diecast, atau melihat-lihat mobil langka dan jarang di jalan, bahkan menonton aksi mobil balap juga bisa datang ke sini, sob!

Baca Juga : Suzuki Jimny Pakai Turbo Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2020

Oh iya, hasil modifikasinya juga merata dari berbagai gaya, sehingga semua kalangan dapat bagian. Misalnya yang suka mobil tinggi ada gaya off-road, lalu buat suka gaya stance, street racing dan sebagainya banyak part baru untuk mobil kalian. Tidak hanya itu, ternyata mobil klasik, dan super car juga ada loh mejeng di sini.

Buat kalian yang tidak sempat ke sana, nih KabarOto punya beberapa potret keseruan di Tokyo Auto Salon 2020.