Nih, Galeri Keseruan Intersport World Stage 2019

Nih, Galeri Keseruan Intersport World Stage 2019 Foto : Rizky

KabarOto.comAjang otomotif Intersport World Stage 2019 diselenggarakan dengan lancar kawasan Edutown Arena BSD City, Tangerang Selatan.

Ajang gelaran ini berlangsung selama dua hari, 30 November – 1 Desember 2019, mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena.

Taksi Cefiro
Taksi Cefiro

Intersport turut menghadirkan Pro Drifter Internasional yang sukses dalam program “Hyper Drive”, yaitu Diego Higadari dari Brazil sebagai juara pertamanya dan Atsushi Taniguchi dari Jepang. Kedua drifter kelas dunia ini didampingi Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Baca Juga : Lokasi Berseberangan, ISSOM Seri Final Dan Intersport World Stage 2019 Bentrok Di BSD

Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya turut meramaikan acara ini.

Intersport World Stage 2019

Nah, pada hari terakhir ini banyak Drift challange termasuk Taxi Drift, kali ini diklaim lebih menarik karena akan masuk ke dalam ‘Guiness World Book of Record’, selain itu, pengunjung bisa merasakan sensasi naik mobil drift bersama Pro Drifter.

Berikut foto-foto keseruan hari terakhir ajang Drift Intersport World Stage 2019 :

Berita Terkait

Berita Terkait