POPULAR STORIES

Lokasi Berseberangan, ISSOM Seri Final Dan Intersport World Stage 2019 Bentrok Di BSD

Lokasi Berseberangan, ISSOM Seri Final dan Intersport World Stage 2019 Bentrok di BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - BSD City, Tangerang akan dimeriahkan dua ajang otomotif akbar akhir pekan ini (30 November - 1 Desember 2019) yakni Intersport World Stage 2019 dan ISSOM 2019 Final Round.

ISSOM seri final menyuguhkan balap sirkuit yang diisi banyak kelas termasuk kejurnas, sedangkan Intersport World Stage 2019 diisi mobil-mobil show car dan eksebisi drift.

Berada di kawasan Edutown BSD City, gelaran Intersport diklaim merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Sementara Final ISSOM digelar ABM Enterprise di BSD City merupakan seri akhir dari total 7 seri di musim balap 2019 ini.

Baca Juga: Intersport World Stage 2019 Seri Final Targetkan 30.000 Pengunjung

“Kami justru sudah publikasikan tanggal sebelum ISSOM, kami kenal baik dengan penyelenggara ISSOM, kenapa tidak jika disebut kolaborasi,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport kepada media saat konferensi pers Intersport World Stage 2019 di Jakarta (27/11/2019).

“Kami juga sudah investasi di BSD yang memang layak jadi lokasi drift dan show, selain itu kami diberikan keleluasaan untuk mengembangkan acara kami di BSD,” tambahnya.

Wah, bakal ramai nih akhir pekan di BSD.