POPULAR STORIES

Jordan Johan Bawa TGRI Kuasai Kelas ITCR 1.200 Di Seri Pembuka ISSOM 2024

Jordan Johan Bawa TGRI Kuasai kelas ITCR 1.200 di Seri Pembuka ISSOM 2024 Jordan Johan Bawa TGRI Kuasai kelas ITCR 1.200 di Seri Pembuka ISSOM 2024 (TGRI)

KabarOto.com - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) memulai musim balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 Seri ke-1 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (03/03) dengan prestasi yang membanggakan.

Jordan Johan ungguli lawan diatasnya

Ia menggeber All New Agya GR Sport yang tampil mendominasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 dengan meraih podium juara pertama overall di tangan pembalap muda Jordan Johan dengan mengalahkan pesaingnya yang satu level lebih tinggi yaitu pembalap Master. Sedangkan Amato Rudolph yang juga pembalap Rising Star, berhasil mengamankan poin.

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Catatan waktu para pembalap TGRI

Pada sesi kualifikasi, pembalap Amato Rudolph yang baru bergabung bersama TGRI tahun lalu, langsung meraih pole position di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 2:00.034, Sabtu (02/03).

“Mobil balap ini dibalut livery all-matte black terbaru GR yang melambangkan kecepatan, serta merepresentasikan semangat,” tutup Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Sapu Bersih Kejurnas ITCR ISSOM 2023

Jordan Johan yang baru tahun ini berlaga bersama All New Agya GR Sport tampil penuh percaya diri dan berhasil finish pertama menjadi Juara 1 dengan catatan waktu total 27:22.745. Sedangkan Amato Rudolph yang sempat mengalami insiden saat balap berhasil mengamankan poin hingga garis finish dengan catatan waktu total 27:45.480.

“Semoga kolaborasi kami bersama TGRI dapat mendukung target untuk mendapatkan gelar juara nasional ITCR 1.200 tahun 2024,” jelas pembalap TGRI Jordan Johan.