POPULAR STORIES

Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap di Sirkuit Mandalika Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap di Sirkuit Mandalika (GR Enthusiast x Gazoo Racing Owner Club Indonesia)

KabarOto.com - Komunitas Toyota Gazoo Racing Enthusiast atau yang biasa disapa GR Enthusiast berkolaborasi dengan Gazoo Racing Owner Club Indonesia mengadakan acara bertajuk “Gazoo Racing Track Day - Pushing the Limits at Mandalika Circuit”.

Acara ini terdiri dari gathering member antar 2 komunitas, track day dan drifting yang dilaksanakan selama 2 hari di Mandalika International Street Circuit, Lombok pada 20 dan 21 Januari 2024.

Dihadiri oleh 13 member dari GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia, acara ini memberikan kesempatan bagi para member untuk merasakan sensasi berkendara dan performa Gazoo Racing yang sebenarnya di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Tempuh 6.000 Km, Aprilia Racing Taklukkan Africa Eco Race 2024

Dalam kesempatan ini, member GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia mengaspal dengan unit kendaraan kebanggaan mereka masing-masing yaitu 1 Unit GRMN Yaris, 9 Unit GR Yaris, 2 Unit Agya GR Sport yang disediakan oleh Krida Toyota, dan 1 Yaris Cross GR Sport HEV sebagai safety car.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk merasakan Sirkuit Mandalika sebagai salah satu sirkuit terindah di dunia serta kebanggaan Indonesia,” ujar Friena Efriliawaty selaku Leader GR Enthusiast.

Kegiatan ini juga didukung oleh Krida Toyota yang menyediakan pelayanan dan juga technical support untuk kendaraan peserta selama trackday di Mandalika Circuit berlangsung.

Baca Juga: Intip Profil Komunitas GT-R Owners Club Indonesia

“Berangkat dari kegiatan ini, kami mengajak seluruh pecinta motorsport untuk ikut serta menginisiasi aktivitas yang lebih masif demi meningkatkan popularitas dunia motorsport tanah air,” tambah Friena.

Toyota Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023 dan tergabung dalam Toyota Owner Club.