POPULAR STORIES

Intersport World Stage 2019 Seri Final Targetkan 30.000 Pengunjung

Intersport World Stage 2019 Seri Final Targetkan 30.000 Pengunjung Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport World Stage 2019 menggelar konferensi pers (27/11) untuk babak final yang akan diselenggarakan pekan ini. Ragam kegiatan yang diklaim memadukan antara gaya hidup anak muda jaman sekarang dan dunia otomotif terus dikembangkan oleh Intersport pada tiap event-nya.

Diprediksi mencapai 25.000 hingga 30.000 partisipan, antusiasme para pengunjung dan peserta maupun para pembalap membuat event ini semakin maju. Pada babak akhir ini, Intersport World Stage 2019 akan dihelat di EDUTown-BSD City, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019.

Zandri Situmorang selaku Asisten Brand Manager Intersport mengatakan bahwa World Stage juga dipercaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum bahwa dunia otomotif itu menyenangkan bagi semua kalangan.

Baca Juga: Tak Sebatas Drifting, Intersport World Stage 2018 Pamerkan Deretan Modifikasi Proper

“Sejak 3 tahun terakhir, Intersport World Stage dihadirkan di tengah para pecinta otomotif sebagai platform otomotif
terbesar di Indonesia. Event ini menjadi wadah bagi para car enthusiast dalam menunjukkan kreativitasnya masing-masing. Mulai dari dunia modifikasi maupun olahraga drifting,” ujarnya.

Intersport World Stage 2019 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Olahraga drifting lebih ditonjolkan dengan sisi entertainmentnya. Diharapkan akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dan lebih menghibur mereka yang hadir. Maka dari itu, acara ini memiliki tema 'Drift is Entertainment'.

“Drift is Entertainment kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam 1 waktu dan 1 tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama diantara Negara-negara di Asia Tenggara,” tambah Zandri.